Translate

 

Selasa, Mei 21, 2013

Jual Tas Murah

Jual macam macam jenis tas kualitas bersaing harga murah.
Tas dari kain denim            :     RP. 50.000/Pcs
Tas standar                        :     RP. 40.000/Pcs
Tas selempang sekolah       :     RP. 50.000/Pcs
Tas selempang kecil           :      RP. 70.000/pcs (kualitas distro, langsung diambil dari pembuatnya)
Dan berbagai macam Tas lagi.(sesuai keinginan)
Pembelian diatas 1 Lusin.
tapi saya hanya sebagai reseller bukan pemilik toko.
semua kepercayaan akan saya jadikan kunci kesuksesan diri.

Harga diatas hanya segelintir kecil. jika berminat lebih pengen tau bisa call/ SMS nomer hp saya dibawah
089661991493 (Septian)
bila berminat juga bisa COD
ALAMAT : JL.Pesantren Gg. Asri RT.1 CIMAHI, BANDUNG.
Saya ngekost disini karena saya sambil kuliah di Politeknik TEDC BANDUNG yang berada di dekat kost saya, jurusan yang saya ambil adalah jurusan OTOMASI D4 Semester 2 sekarang.


Orang jujur kadang banyak disalah arti, lebih baik melangkah tanpa melihat samping. mengais sedikit rejeki dari kota orang dengan segala kemampuan yang di kerahkan. semoga niat baik dan ikhlas untuk berbisnis dihalalkan oleh ALLAH SWT. AMIN

1 komentar:

  1. Ada beberapa jenis bisnis online dan salah satunya adalah PTC (paid to click). Daftar nya gratis dan tidak di pungut bayaran. Siapapun dapat menjalankannya tanpa perlu pengalaman.
    Berikut ini adalah PTC yang membayar.

    Donkeymails.
    http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=irvan45

    Clixsense.
    http://www.clixsense.com/?3540903

    Kedua PTC ini merupakan PTC yang membayar. Anda akan dibayar ketika anda mengeklik iklan yang disediakan. Iklan tetap ada disediakan setiap hari. Jika anda tertarik untuk mendaftar, silahkan klik link yang ada diatas.
    Terima kasih.

    BalasHapus